Tips Mudah Agar Blog Diterima Google Adsense

10 Tips Mudah Agar Blog Diterima Google Adsense - Ada banyak tips yang berdar di internet agar blog atau website kita diterima oleh Google Adsense. Walaupun Banyak bantuan, tetapi banyak juga yang masih mengecewakan dan tidak ada hasil bagi kita. Memang Google Adsense adalah jawaban terbaik untuk memonetisasi situs web berbasis iklan di website kita. Di antara banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog yang sudah ada saat ini, memasang iklan dari Google Adsense (GA) adalah opsi pertama dan paling tepat karena berbagai macam alasan.

Nah, Disini saya akan coba berbagai bagaimana agar blog atau website kita di terima oleh google adsense.


10 Tips Mudah Agar Blog Diterima Google Adsense

1. Fokus dengan artikel yang berkualitas
Artikel yang berkualitas di sini adalah artikel yang bebas dari copy-paste, setidaknya sepanjang 300+, dengan foto jika memungkinkan, dan tentu nya bermanfaat bagi orang lain. Menurut saya Google tidak benar-benar tahu apakah konten artikel kita berkualitas tinggi atau bermanfaat bagi orang lain, dan Yang pasti Google akan menilai dari seberapa sering artikel kita dibuka oleh pengunjung yang berbeda dalam satu waktu setelah artikel kita di terbitkan.

Buat setidaknya 25 artikel bagus di blog Anda. Kemudian, bagikan artikel tersebut di banyak media sosial seperti Twitter, Facebook, Lintasme, Instagram dll. Orang selalu haus akan informasi, jadi buatlah artikel yang informatif sehingga artikel dan blog Anda penuh dengan pengunjung. Bagian ini adalah persyaratan paling penting untuk penerimaan Google Adsense.

2. SEO selalu jadi yang utama
Apakah Anda bosan dengan SEO? Jangan! SEO adalah mengapa kita bisa mendapatkan pengunjung organik dari mesin pencari seperti Google. SEO sendiri pastinya memiliki dampak besar pada blog kita untuk diterima oleh Google adsense, dan juga untuk jenis penyedia iklan lain nya yang menghasilkan uang secara online. Pengoptimal mesin pencari (SEO) sering digunakan sebagai kriteria untuk monetisasi blog, dan berdampak pada peringkat Pagerank dan Alexa. SEO juga sangat penting untuk diterima oleh Google Adsense.

## Kamu Bisa baca beberapa Tips SEO dari saya Disini.

3. Gunakan Webmaster tools dan Google Analytics
Kedua tools diatas disediakan oleh Google secara gratis, jadi mengapa tidak menggunakannya? Dua alat sebelumnya sangat berguna untuk mengembangkan blog dan menggunakan kata kunci yang ditargetkan. Dengan menggunakan alat ini, Google tahu bahwa Anda adalah pemilik yang sah dari blog yang telah Anda daftarkan di Google adsense.

##Ya walau pun saya sendiri tidak menggunakan Google Analystic, tapi saya tetap di Approve Oleh google adsense,, heheheh

4. Google Adsense hanya menerima publisher dengan usia 18+
Ketika saya mendaftarkan blog saya Ke Google adsense, saya berusia 24 tahun. Setelah membaca aturan hukum di google adsense, penerbit harus berusia setidaknya 18 tahun, mungkin karena alasan tertentu. Kedengarannya memang lucu tetapi Anda tetap harus mengikuti aturannya.

5. Selain usia pemilik, Anda juga harus memperhitungkan usia blog
Banyak sumber mengatakan GA hanya menerima blog yang berusia minimal 6 bulan. namun Pengalaman saya kemarin, blog saya masih berumur 1 bulan dan bisa diterima oleh Google Adsense. Ya ini pengalaman saya. Namun, itu ide yang baik untuk mengatur blog Anda semaksimal mungkin sebelum mendaftar ke GA. 
Menurut saya jika usia blog kamu 1 bulan tapi memiliki konten yang berkualitas serta pengunjuk rutin setiap harinya, saya jamin juga bakal di approve oleh GA..

6. Desain atau Tampilan blog
Perlu diingat bahwa selain konten yang bagus, tampilan blog atau website kita memiliki dampak besar pada pengunjung. Desain blog yang elegan dan terstruktur adalah syarat khusus untuk Diterima di GA. Navigasi harus jelas bagi pengunjung blog Anda. Jangan letakkan iklan berlebihan di setiap sudut blog Anda, atau pasang skrip yang menonaktifkan aktivitas pengunjung di blog Anda. Ini adalah salah satu aspek terpenting yang diterima oleh Google Adsense

7. Baca aturan GA sebelum mendaftar
Ini yang paling utama, Sebelum mendaftarkan blog Anda sebagai penerbit GA, ada baiknya mengikuti setiap aturan GA. Tidak ada yang salah dengan membaca aturan terlebih dahulu dan memperbaiki kesalahan di blog Anda, Jika Anda menemukan bahwa blog Anda masih melanggar aturan ini, Alangkah baik nya di perbaiki terlebih dahulu, karena Ini adalah bagian terpenting yang harus diterima oleh Google Adsense

8. Buat 4 halaman ini Di blog Anda
Ketika Anda mendaftarkan blog Anda di Adsense, dalam beberapa hari, blog Anda akan ditinjau terlebih dahulu sebelum benar-benar menerimanya (syarat terbaru). Buat empat halaman ini blog dana tempat kan di menu sehingga mudah dibaca oleh siapa pun yang mengunjungi blog Anda:

- About: About me atau About Us selalu ada setiap blog yang pernah kita kunjungi tentunya, fungsi dari about ini adalah agar pengunjung dan Google tahu siapa Anda sebenarnya dan apa isi tujuan dari blog anda.

- Contact Me: Halaman ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada pengunjung sehingga mereka dapat menghubungi Anda ketika mereka membutuhkan bantuan saat mengunjungi blog Anda. Google juga akan tahu bahwa Anda memiliki blog ini.

- Privacy Policy: Kebijakan Privasi ini sebenarnya tidak membingungkan karena Anda dapat melakukan ini dengan mudah. Karena sudah tersedia secara Online untuk membuat nya. nada dapat mengunjungi situs http://www.privacypolicyonline.com/.

- Disclaimer: Ini untuk memberi tahu pengguna bahwa hasil posting blog Anda diluar tanggung jawab anda. Halaman ini biasanya digunakan oleh blog yang berisi informasi tentang tutorial, video, dan blog yang berisi banyak konten yang berisi sumber asli seperti manga, anime, dan sebagainya.

Bagian ini sering dilupakan tetapi sangat efektif sehingga dapat diterima oleh Google Adsense.

9. Pastikan Anda memiliki banyak pengunjung
Pengunjung blog adalah inti dari blogging. Menulis sesuai kebutuhan orang lain untuk mendapatkan informasi. Dan bagaimana GA iklan di blog Anda menghasilkan uang tanpa pengunjung blog? Apakah Anda ingin menipu dengan mengklik iklan Anda? Saya sarankan saya tidak melakukan itu karena Google pasti akan tahu kita curang dan Anda akan siap untuk dibanned! Pengunjung jelas merupakan sisi utama sehingga blog Anda dapat diterima oleh Google Adsense

10. Selesaikan pengembangan blog Anda
Apakah blog Anda masih setengah jadi? Jangan mendaftar terlebih dahulu di GA karena pasti akan ditolak. Siapkan blog Anda dengan setidaknya 25 artikel bagus, atau daftar navigasi yang elegan, apakah itu kategori penulisan atau 4 halaman yang ditulis pada poin 8. Setidaknya bersihkan artikel-artikel porno, artikel yang melanggar hak cipta, atau hal lain yang melanggar.

Jika semuanya sudah selesai, daftarkan blog Anda menggunakan Google Adsense. Semoga berhasil dan semoga bermanfaat!

0 Response to "Tips Mudah Agar Blog Diterima Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel