Tak tahan menahan nafsu kakek ini perkosa cucunya yang masih SMP hingga Hamil 6 bulan

Kakek memperkosa cucunya yang masih di sekolah menengah sampai hamil enam bulan

PROBOLINGGO - Polisi kembali menerima laporan kasus perkosaan oleh keluarga mereka sendiri di Kabupaten Probolinggo.


Satuan Polisi PPA Probolinggo kembali menerima pemerkosaan di bawah umur.  Kali ini korbannya adalah SI (13), warga Distrik Pakuniran.

Dia diperkosa oleh kakeknya sendiri, yaitu MIS (53) hingga 6 bulan hamil.

PPA Probolinggo Kanit Bripka Isyana Reni Antasari mengatakan, pihaknya memang sudah kembali menerima laporan kasus perkosaan anak di bawah umur.  Yang dilaporkan dalam kasus ini adalah kakek korban sendiri.

Korban dilaporkan kemarin ditemani oleh pamannya sendiri. Dari keterangan korban, dilaporkan berhubungan seks dengan korban dua kali. Sekarang korban hamil 6 bulan sebagai hasil dari apa yang dilakukan kakek. Sementara korban saat ini masih di SMP  sekolah menengah. Kami telah menerima laporan dan kami akan menindaklanjutinya, kata Reni, Senin (11/11/2019).

Menurutnya, tersangka belum ditangkap.  Karena itu, polisi masih perlu melengkapi bukti dan informasi mengenai kasus tersebut.

Di antaranya adalah pernyataan saksi dan hasil medis post mortem.  Jika bukti dinyatakan cukup nanti, maka akan segera mengamankan pelaku.

Kami mempelajari kasus ini dan mengumpulkan bukti. Jika nanti cukup kuat, kami akan segera mengamankan para pelaku dalam kasus ini, kata Reni.

Ketika ditanya tentang laporan kasus perkosaan yang merajalela, Reni juga menggelengkan kepalanya karena ada banyak laporan kasus perkosaan.

Rentang waktu antara laporan dekat satu sama lain.  Hanya seminggu lagi.

Kami berharap munculnya laporan dapat memicu korban perkosaan lain untuk berani melaporkan. Dengan begitu tindakan kekerasan seksual segera terungkap. Banyak korban takut melaporkan karena mereka diancam oleh tersangka. Apalagi tersangka  masih orang terdekat dengan korban, jelasnya.

0 Response to "Tak tahan menahan nafsu kakek ini perkosa cucunya yang masih SMP hingga Hamil 6 bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel