Penyelam ini masuk rumah sakit karena memasukkan penisnya ke kerang

Penyelam ini masuk rumah sakit karena memasukkan penisnya ke kerang


Hawaii, AS - Saat menyelam, Anda harus berhati-hati dengan fauna bawah air.  Seorang penyelam scuba terpaksa masuk ke sebuah rumah sakit di Ka'u di pulau Hawaii, AS, setelah ia memasukkan penisnya ke dalam kerang raksasa saat menyelam rekreasi.



Sean Madison, 22, dipindahkan ke rumah sakit Ka'u setelah menderita komplikasi pernafasan yang parah, muntah, pembengkakan yang ekstrem, dan tekanan darah rendah.

Dokter yang merawatnya percaya bahwa kontak fisik alat kelaminnya dengan moluska raksasa, mungkin telah memicu alergi terhadap hewan laut dan membuat mereka terkena arsenik tingkat tinggi.

Madison, kondisi penyelam rekreasi stabil.  Dia mengatakan memasukkan penisnya ke dalam cangkang sebagai lelucon untuk mengesankan temannya, Thomas Meyer.

Awalnya itu hanya lelucon. Teman saya merekam video jadi saya ingin membuatnya terkesan dan memasukkan penis saya ke kerang, tetapi kemudian dijepit ke kerang yang sama, katanya, seperti dilansir dari WordNews, Senin (5/6).  11/25/2019).

Penyelam amatir juga mengakui bahwa ia masih mabuk karena konsumsi alkohol dan telah mengkonsumsi ekstasi, yang mengganggu penilaiannya pada saat itu.

Tidak sakit atau apa pun, rasanya hangat dan nyaman di cangkang, tetapi saya khawatir cadangan udara saya semakin rendah, akunya.

Setelah akhirnya melarikan diri dari kerang, pemuda itu kemudian merasakan reaksi alergi yang parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Ka'u.

Andrew Smith di Rumah Sakit Ka'u percaya tubuh Madison bereaksi terhadap enzim pencernaan moluska raksasa, yang mungkin mencoba untuk mencerna alat kelamin pria itu pada saat kejadian.

Dr. Smith mengakui bahwa ini adalah kasus pertama dari jenisnya yang telah dilihatnya selama 22 tahun latihan.

Alergi terhadap makanan laut cukup umum dan biasanya terjadi setelah konsumsi ikan atau kerang, bukan setelah hubungan seksual dengan kerang, katanya kepada wartawan setempat.

Sebuah insiden fatal terjadi di Akuarium Waikiki di Honolulu pada tahun 2014 ketika seorang karyawan akuarium meletakkan kepalanya di kerang raksasa dan kehilangan kesadaran sebelum ia bisa diselamatkan, membenarkan reputasi moluska lokal sebagai 'kerang pembunuh'.

Dalam cerita rakyat Hawaii, dewi keong Wawa U'ru secara paksa diimpregnasi oleh A'ua A'uku, dewa hiu, tetapi menjentikkan alat kelamin dewa hiu sebagai pembalasan, meninggalkannya dalam keadaan netral dan dengan demikian melahirkan orang Hawaii asli.  (Ist / Tata / Sfy)

0 Response to "Penyelam ini masuk rumah sakit karena memasukkan penisnya ke kerang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel