Layanan Penyedia iklan Selain Adsense

Jika kamu sering di tolak adsense jaangan patah semangat, karena diluar sana masih banyak penyedia iklan lain nya yang lumayan untuk di coba. Disini saya akan coba memberi alternatif selain adsense yang patut sobat coba, Selamat Mencoba

Alternatif iklan selain Adsense

1.Revenue Hits
Revenue Hits adalah salah satu layanan iklan alternatif selain Adsense yang dapat sobat coba di blog sobat. Revenue Hits memiliki biaya per tindakan atau Cost per Action (CPA), yang berarti bahwa Revenue Hits akan membayar Sobat ketika pengunjung blog sobat menyelesaikan tugas-tugas seperti mendaftar di situs yang dimaksud atau mengunduh yang sudah ada.

Jika sobat menggunakan layanan iklan dari Revenue Hits, sobat dapat memilih jenis format iklan seperti berikut:

  • Sliders
  • Shadow Box
  • Banners
  • Footer
  • Top of the Banner

2.Media.net
Alternatif kedua dari Adsense adalah Media.net. Media.net adalah penyedia iklan khusus dari Yahoo atau Bing, salah satu jaringan iklan terbesar untuk meningkatkan penjualan produk atau layanan di seluruh dunia. Caranya sangat mudah, cukup menaruh spanduk kontekstual di blog sobat. Selain itu, iklan di blog sobat akan dipilih oleh Media.net agar relevan dengan blog di blog sobat.

3.AdNow
Sobat mungkin mengatakan bahwa AdNow adalah salah satu server iklan terbaik selain Adsense. Harga AdNow sangat besar, selain itu AdNow dapat disandingkan dengan iklan dari Adsense. AdNow sangat ideal bagi sobat yang memiliki Adsense tetapi belum menghasilkan banyak uang, tidak ada yang salah jika sobat mencoba nya.

Pembayaran minimum atau penarikan pada AdNow tidak terlalu besar. Hanya dengan menghasilkan setidaknya $ 20, sobat dapat menariknya menggunakan Paypal atau menggunakan Transfer. Selain itu, sobat juga dapat menerima pembayaran AdNow setiap minggu.

4.Qadabra
Qadabra menggunakan sistem BPSe dengan memberikan pendapatan yang relatif besar. Selain itu, Qadabra menawarkan berbagai jenis iklan, tetapi pengguna Qadabra lebih suka menampilkan iklan dalam popup dibandingkan dengan jenis lainnya. Qadabra juga tergolong mudah dalam pendaftaran nya, karena dengan hanya satu daftar, Qadabra akan mengirimkan kode iklan yang dapat diinstal di blog sobat.

5.InfoLink
Layanan iklan Infolink memiliki keunggulan karena dapat menampilkan iklan berdasarkan konten blog sobat. Jika dilihat dari sistem pembayaran, sobat dapat menggunakan Paypal, transfer bank, atau cek.

6.Bidvertiser
Bidvertiser memiliki sistem bisnis seperti Adsense, yang merupakan BPK (biaya per klik), yang berarti Bidvertiser akan membayar sobat ketika pengunjung blog sobat mengklik iklan di blog sobat. sobat dapat menarik hasil pembayaran sobat melalui transfer bank, Paypal, atau Cek dengan pembayaran minimum atau penarikan $ 10.

Jenis iklan yang ditawarkan oleh Bidvertiser adalah:

  • Ukuran 160 x 600
  • Ukuran 300 x 600
  • Ukuran 728 × 90

7.PropellerAds
PropellerAds memiliki dua sistem operasi, CPC dan CPM, yang ditawarkan kepada orang-orang di kawasan Asia. PropellerAds juga memiliki berbagai jenis iklan. Seiring dengan nilai klik iklan di PloppelerAds, bisa juga dikatakan tidak buruk. Pendaftaran PloppelerAds tidak terlalu lama dibandingkan dengan penyedia iklan lainnya. sobat dapat memperoleh penghasilan melalui Payoner, Webmoney Z, dan Fire US dengan pembayaran minimum $ 50.

8.BuySellAds
BuySellAds memiliki satu fitur, dan pemilik blog dapat menetapkan harga iklan yang akan ditampilkan di blognya. Selain itu, BuySellAds juga dikenal sebagai penyedia iklan dengan CPM tinggi. Namun, mendaftar untuk BuySellAds sangat sulit, jika blog sobat tidak memenuhi kriteria yang ditetapkan, sobat tidak dapat bergabung dengan BuySellAds.

9.Popcash
Seperti penyedia iklan lainnya, Popcash juga memiliki sistem operasi CPM. Popcash berisi sistem CPM karena mudah diterapkan dan digunakan. Menggunakan Popcash, blog sobat dapat menghasilkan uang dengan cepat dan sobat dapat menarik setidaknya $ 10.

Nah, semoga artikel tentang penyedia iklan selain adsense bisa menjadi referensi sobat untuk menghasilkan pundi pundi rupiah. selain itu sobat jug aharus rajin ya update artikel supaya pengunjung blog sobat bisa banyak. karna hasil sudah pasti didapat dari banyak nya pengunjung.

Terimakasih sudah berkunjung, Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat

0 Response to "Layanan Penyedia iklan Selain Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel